Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Asli

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang bersifat multikhasiat , Khasiat nya bisa menyembuhkan berbagai masalah kesehatan ,baik itu kronis maupun akut ,untuk anda yang bermina ingin mencoba dan merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat anda bisa memesan di tempat kami ini .



Kami MENJAMIN produk yang kami pasarkan 100% ORIGINAL dan HALAL sehingga aman untuk anda konsumsi ,berikut merupakan Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat Asli untuk anda yang berminat .

Untuk pemesanan QnC silahkan mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM seperti berikut :

RQNC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP 

DAN KIRIMKAN KE 

SMS 085 223 944 949
BBM 54A88110

RQNC merupakan kode produk QnC Jelly Gamat mohon untuk di cantumkan dalam setiap pemesanan anda ,Supaya pesanan anda tidak tertukar dengan pesanan kami yang lain .

Sistem Pembayaran 
Jangan ragu ketika anda berbelanja di Aryanto Herbal karena kami siap melayani anda dengan menggunakan sistem pembayaran BARANG SAMPAI BARU BAYAR yang akan menjamin KENYAMANAN dan KEAMANAN anda dalam bertransaksi online dengan kami .

Detil Produk
  • Nama           : QnC Jelly Gamat
  • Harga          : Rp.150.000 / Belum Ongkir
  • Ukuran       : 300 ml
  • Garansi     : UANG KEMBALI 100% jika produk tidak sampai alamat / produk tidak original
  • Legalitas  : Tersertifikasi HALAL MUI Indonesia , DEPKES
Aturan Konsumsi : Diminum 2 kali 2 Sendok Makan , Pagi Dan Sore hari
“100% Gamat Asli DEPKES” hasil ekstraksi murni tanpa mencampur bahan lainnya

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut selanjutnya anda akan menerima balasan berupa total harga dan no.rekening pembayaran ,semua no.rekening kami atas nama ARYANTO .berikut informasi no.rekening nya



Untuk anda yang menggunakan fasilitas sistem pembayaran BARANG SAMPAI BARU BAYAR kami tunggu pembayaran nya 2x24 jam , Lewat dari waktu tunggu pembayaran identitas anda akankami  masukan ke blacklist buyer kami dan di publish di 100 website resmi kami dan kami tak ragu untuk membawa kasus ini ke pihak yang berwajib .
First