ORIGINAL QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang

Teripang merupakan hewan dari jenis invertebrata yang mungkin tak semua orang tau ,Teripang adalah sejenis hewan melata yang berbentut seperti timun tak heran jika dalam bahasa inggris teripang di namai "Sea Cucumber" yang berarti ketimun laut .

Dalam buku buku kedokteran tradisional masyarakat china Teripang merupakan obat tradisional yang sering di gunakan untuk berbagai keperluan mengatasi masalah kesehatan ,pada saat jaman dahulu kebanyakan teripang di gunakan untuk mempercepat penyembuhan luka dan untuk memulihkan kembali fungsi ginjal . Selain itu juga di rumpun melayu Teripang pun di gunakan untuk pengobatan terutama untuk mempercepat pemulihan pascar melahirkan .

QnC Jelly Gamat


Begitu mujarab nya teripang dalam digunakan untuk mengatasi penyakit sebanding dengan pengakuan resmi dari FDA USA yang mengkategorikan teripang sebagai FOOD GRADE dimana dalam tubuh teripang terdapat berbagai unsur yang di butuhkan oleh tubuh .

Untuk mendapatkan khasiat dari teripang di butuhkan pengolahan dengan cara di ekstrak , dengan cara ini kandungan dari teripang dapat terjaga namun tentu jika anda melakukan nya sendiri akan cukup merepotkan .Untung nya kini anda tak perlu repot repot lagi dalam mengolah teripang menjadi ekstrak karena kini telah tersedia QnC Jelly Gamat Produk dari Ekstrak Teripang Asli buatan bangsa indonesia .

QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Asli 

QnC Jelly Gamat Asli merupakan produk dari ekstrak teripang asli ,QnC Jelly Gamat adalah produk terbaik dari ekstrak teripang terlebih lagi produk ini menggunakan 100% Ekstrak Teripang murni.dan bukan hanya menggunakan teripang biasa saja melainkan bahan baku dari QnC Jelly Gamat ini adalah Teripang Emas Asli yang merupakan jenis teripang terbaik dari lebih 1400 spesies teripang lain nya di lautan .

QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat ORIGINAL sangat aman untuk anda konsumsi karena telah lulus uji tes dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 selain terbukti aman QnC Jelly Gamat pun telah mendapat sertifikasi HALAL dari MUI Indonesia sehingga anda konsumen kami yang beragama islam tak perlu lagi ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini .

Didalam Ekstrak Teripang Asli QnC Jelly Gamat terkandung senyawa aktif seperti :
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Glukosamine
  • Chondroitine
  • Lektin
  • Saponin
  • Kolagen
  • Protein 
  • DHA
  • EPA 
  • Asam Amino Essensial
  • Omega 3 dan 6 
  • dll
kandungan senyawa aktif tersebut mampu menjadi agen untuk mempertahankan kesehatan anda dan mampu juga dalam penanganan masalah kesehatan atau gangguan kesehatan . Lebih penting nya lagi kami menjamin produk kami 100% ORIGINAL .

Anda pun tak perlu takut dalam belanja online di tempat kami karena kami menyediakan fasilitas sistem transaksi yaitu :

BARANG SAMPAI BARU BAYAR 

yang berlaku untuk pemesanan 2 botol dan juga akan ada diskon berlipat untuk pemesanan di atas 3 botol.

maka dari itu tak di ragukan lagi bukan segera dapatkan QnC Jelly Gamat sekarang juga ,dengan cara mengirimkan format pemesanan anda melalui SMS seperti berikut ini :

RQNC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP

DAN KIRIMKAN KE 

SMS 085 223 944 949
BBM 54A88110

RQNC merupakan kode produk QnC Jelly Gamat mohon di cantumkan dalam setiap pemesanana anda ,supaya produk anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya .

berikut kami lampirkan daftar harga QnC Jelly Gamat


Semoga Menjadi Jalan Kesembuhan Anda :)
Latest
Previous
Next Post »